Tarif Mentari = IM3

Baru aja ogut baca artikel di salah satu surat kabar langganan, tepatnya di rubrik INDOSAT yang isinya about seputar tanya jawab dari pembaca kepada pihak Indosat. Itu rubrik kayaknya baru aja muncul deh.
Trus?
Ya, ogut baca tentang keluhan beberapa pengguna Mentari yang menganggap bahwa IM3 dianak-emaskan dengan tarifnya yang murah, daripada Mentari, padahal sama2 produk Indosat.
Trus?
Jawaban dari pihak Indosat mengatakan, bahwa :
"Mulai tanggal 11 September 2008 semua pelanggan Mentari bisa dapat menggunakan tarif IM3, dengan cara ketik REG (spasi) IM3 kirim ke no 2020, tarif Rp3000" gitu.
Langsung aja ogut samber henpon ogut en nyobain. Sebagai pengguna Mentari selama 4 tahun, ogut emank ngerasa nikh operator emank mahal. Palage bwat remaja kayak ogut, lagean ada juga yank bilang sama ogut "ikh ko pake mentari sikh, kayak bapak2 aja". Sehingga ogut juga dobel nomer pake IM3, khusus bwat smsan. Terutama sama yayang ogut yang gemblung.

Kalo udah tau mahal tapi kenapa ogut tetep pake Mentari?
Karena sejak punya hape pas kelas 7 SMP, ogut pertama kali pake ya Mentari. Lagian nama belakang ogut juga Mentari. Dan mentari itu bersinar2 kayak aura ogut hha :-D jujur banget ya. Trus, karna ogut emank udah klop sama nomer itu, males ganti2 juga. Padahal temen2 ogut juga ada yg sering ganti2 nomer, tergantung pacar katanya. Hha, gila aja anak muda zaman sekarang.
****************************
yah itu tadi adalah posting ogut yang gak penting2 amat. Betewe, kayaknya uda lama juga ya ogut nda posting? Biasalah sibuk. (tidur makan boker).
Dah ah bentar lage maw les. Yuk dadah

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: