Kata Pengantar Gila2an

Ya-ha!

Seperti yank sudah disebutkan di judul atas, tidak lain dan tidak bukan, dengan ini ogut nyatakan bahwa :

“OGUT PUNYA BLOG BARU”

yess yess.. akhirnya tercipta juga.. *biasa adja sikh bu*. Secara ya this is my new blog. Asikk~~

pengalaman blog ogut yank sebelumnya cukup menyedihkan. Mungkin sudah umum terjadi, atau mungkin karna ogut yank terlalu stupid. Yaitu? Ogut tidak ingat atau dengan kata lain lupa pada passwordnya. Haha jadilah error terus pas mau login. Nggak keren banget ya? Sehingga dengan kejadian itu dapat memberikan pelajaran pada ogut untuk slalu mengingat ingat passwordnya. Sebelum tidur, sebelum makan, sebelum boker, ucapkan slalu password blog ini agar slalu ingat *jadi kayak mantra* hoho ya enggak lah.. so lebaaaay...

tentang blog yank dulu sikh emank masih kosonk melompong dan nggak pernah posting apa apa. Bikinnya adja karna waktu itu baca artikel about blog di koran sehingga dengan perasaan penuh gairah dan pengetahuan yank pas pasan tentang blog, ogut dengan pedenya bikin blog. Dan Cuma buat punya punya adja hahaaa..

kemudian, apa faktor faktor yank membuat ogut kembali ingin bertualang di dunia blog?

Jawabannya adalah, setelah temen ogut pamer sebuah novel yank diangkat (emank jemuran) dari blog dan berisi pengalaman2nya. Judul novelnya kambingjantan karyanya raditya dika. Haha gokil wes isinya.

Jadi? Ya munculah gairah ogut menciptakan blog ini. Apakah blog ini akan langgeng dan terus eksis? Entahlah, karna dengan kesibukan2 ogut, tidak menutup kemungkinan ogut nyuekin blog ini. (sibuk tidur, makan, boker).

Hm. Sekian dulu ah posting dari ogut ini. Oiya buat you you yank mau2 adja menghabiskan waktu untuk membaca postink ogut, ogut ucapkan makassiii banget nget nget. C.u ^-^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: